Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Rabu, 25 Januari 2012

a PROUD daughter


2 minggu belakangan ini merupakan minggu yang berat untuk ak dan keluargaku sampe sempet nge-hold dulu urusan perkewongan karena papa tiba-tiba sakit dan harus dirawat di rumah sakit selama 5 hari, sedih banget yang pasti terutama ak merasa bersalah karena ak terkadang cuek sama papa. Papa diberikan sakit kemaren bener-bener momen untuk aku kembali berbakti kepada orang tua terutama merawat papa dari mulai menjaga nya di waktu malam, menyuapi, menyekanya, menakar obatnya, membimbingnya untuk kembali mengingat setiap kosakata sampai bercerita banyak hal yang sebelumnya amat jarang ak dan papa lakukan maaf y pa :( “teary eyes”.

 Ngga nyangka banyak banget yang care sama papa terbukti dari banyaknya tamu yang datang besuk selama di RS maupun papa udah di rumah dan temen-temen lama papa juga banyak yang jenguk bukan hanya itu sampe ada hestek #Hari3M di twitter yang awalnya dipelori sama @jayaroxx dan @IndraQ #Hari3M banyak membahas tentang dedikasi papa di pekerjaanya, maklum dunia pekerjaan papa didominasi sama anak muda jadi ngga heran temen-temennya eksis di twitter. Banyak banget mention yang masuk dan bener-bener buat ak terharu dan bangga sebagai anaknya I love you always pa and I’m so proud of you.



beberapa mention yang masuk

Saat ini papa sudah boleh pulang kerumah, tapi harus bed rest untuk kurang lebih 1 bulan, doakan yah semoga papaku lekas sembuh, sehat terus, panjang umur dan barokan dan dapat beraktifitas dengan normal kembali, Amin Allahuma Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar